ALLAHU AKBAR, SEORANG MU’ALLAF YANG FAKIR LAGI MISKIN MEWAKAFKAN TANAHNYA UNTUK DIBANGUN MASJID & TEMPAT BELAJAR BAGI SEKITAR 50 ORANG MU’ALLAF DI DESANYA, MUARA DUA

ALLAHU AKBAR, SEORANG MU’ALLAF YANG FAKIR LAGI MISKIN MEWAKAFKAN TANAHNYA UNTUK DIBANGUN MASJID & TEMPAT BELAJAR BAGI SEKITAR 50 ORANG MU’ALLAF DI DESANYA, MUARA DUA

ALLAHU AKBAR, SEORANG MU’ALLAF YANG FAKIR LAGI MISKIN MEWAKAFKAN TANAHNYA UNTUK DIBANGUN MASJID & TEMPAT BELAJAR BAGI SEKITAR 50 ORANG MU’ALLAF DI DESANYA, MUARA DUA

Segala puji hanya bagi Allah ta’ala, saat ini di Ma’had An-Nur kedatangan rombongan kaum muslimin dan mu’allaf dari desa Muara Dua, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dusunnya.

Maksud kedatangan mereka untuk meminta bantuan pembangunan masjid di dusun mereka, karena alhamdulillah saat ini telah masuk Islam di desa Muara Dua sekitar 50 orang, dan perumahan mereka sangat jauh dari masjid.

Salah seorang dari rombongan tersebut bernama Pak Parjo hafizhahullah, beliau rela mewakafkan sebidang tanah yang ada di depan rumah beliau untuk masjid.

Beliau adalah seorang mu’allaf yang tadinya beragama Kristen Katolik dan dulunya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para romo (pendeta) Katolik, sampai-sampai nama gereja Katolik di desa Muara Dua menggunakan nama baptisnya: HARDIANUS.

Beliau berkata, “Saya mau wakaf tanah saya untuk masjid, semoga bisa menjadi penebus dosa-dosa saya di masa lalu, saya mau masuk Islam 100 %.”

Salah seorang putri beliau yang pernah menjadi pembina SEKOLAH MINGGU untuk anak-anak di gereja juga telah ikut mondok sebagai santri di Ma’had An-Nur Al-Atsari Ciamis.

Bagi kaum muslimin yang mau membantu pembangunan masjid & tempat belajar bagi para mu’allaf di desa Muara Dua silakan hubungi saya (Ustadz Sofyan Chalid Ruray*) di nomor 0852 5684 2111.

Alhamdulillah saat ini juga kami sedang menyelesaikan pembangunan masjid di Pelabuhan Majingklak dan Selok Jero yang sudah hampir rampung insya Allah ta’ala. MOHON DO’A KAUM MUSLIMIN.

Jazaakumullahu khairon.

di Ma’had An-Nur Al-Atsari, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia.

Sumber : https://www.facebook.com/SofyanRuray/posts/554039981279862

* Beliau hafidhahullah adalah pengasuh blog http://nasihatonline.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s