DOWNLOAD AUDIO MP3 : Mengapa Kita Menolak Syi’ah (Roofidhoh)

Wahai kaum Muslimin, pengikut setia Muhammad bin ‘Abdillaah bin ‘Abdul Muththolib Rosuulullooh Kholiilullooh صلى الله عليه وسلم, Ahlus Sunnah Wal Jamaa’ah, ingatlah bahwa kalian berada diatas jalan yang tepat, yang selamat dan terjauh dari laknat jika setia menepati apa yang berasal dari Muhammad Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم (Sunnah) beserta Shohabatnya رضي الله عنهم (jamaa’ah Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم). Yakinlah dengan itu, sebagaimana yakinlah bahwa selain ajaran itu di dunia ini tidak selamat, di akherat tidak selamat bahkan terancam laknat.

SYI’AH atau yang lebih tepat pada masa sekarang sesungguhnya diberi nama ROOFIDHOH (Penolak) adalah Firqoh Sesat bahkan Agama yang Sesat, karena sedemikian curam perbedaannya, bahkan tidak bisa dibandingkan dengan ajaran yang berasal dari Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم dan yang disampaikan melalui Shohabatnya رضي الله عنهم.

Benar, Syi’ah / Roofidhoh telah terjadi perpecahan dan pertentangan diantara mereka, sehingga tercerai berai menjadi kepingan-kepingan yang semua itu adalah sama-sama mereka telah menjauh dari ajaran yang mereka klaim berasal dari Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم. Betapa pun mereka mengakui bahwa mereka adalah masih Muslim, akan tetapi bukti dan fakta telah menggugurkan klaim mereka tersebut.

Perlu diketahui bahwa benar didalam Islam ada Madzab, yakni: Madzab Hanafi, Madzab Maaliki, Madzab Syaafi’iy, Madzab Hambali, dan lain sebagainya. Akan tetapi madzab ini masih dalam koridor Ahlus Sunnah Wal Jamaa’ah karena mereka mengakui bahwa Al Qur’an yang ada sekarang adalah paripurna dan mereka mengakui Kitab-Kitab yang kita sering dengar seperti Shohiih Bukhoory, Shohiih Muslim, dan lain-lain; bahkan mereka menjadikan Shohabatرضي الله عنهم dan kesepakatan diantara Shohabat رضي الله عنهم sebagai suatu hujjah yang kuat, bahkan merupakan hujjah ketiga setelah Al Qur’an dan As Sunnah.

Akan tetapi, ketahuilah wahai kaum Muslimin, bahwa mereka orang-orang Syi’ah / Roofidhoh (kalau mereka tidak melakukan taqiyyah yakni bersiasat dusta dalam berdakwah), maka semua ini tidak akan kita temui; karena mereka meyakini bahwa AL QUR’AN YANG ADA DI TANGAN KITA SEKARANG ADALAH KURANG DAN CACAT, bahwa SHOHIIH BUKHOORY MEREKA, SHOHIIH MUSLIM MEREKA DAN SUMBER KITAB HADITS MEREKA TIDAK AKAN SAMA DENGAN YANG KITA PEGANG, juga terhadap Shohabat maka mereka tidak akan mengatakan Abu Hurairohرضي الله عنه, ‘Abdullooh bin ‘Abbaas رضي الله عنه, Mu’awwiyah رضي الله عنه, bahkan terhadap Ummul Mu’minin ‘Aaisyah رضي الله عنها mereka menuduhnya sebagai pelacur yang memusuhi Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم, dan SELURUH SHOHABAT PUN MEREKA KAAFIRKAN KECUALI HANYA BEBERAPA ORANG, bahkan Abu Bakar dan ‘Umar disebutnya sebagai “Berhala orang Quraisy” yang menjadi ibadah bagi orang Syi’ah / Roofidhoh jika mereka berqunut mengutuk “Dua Berhala” ini. Apa yang tersisa dari Islam jika hal ini yang terjadi ???

Dengan catatan seperti yang dikemukakan terdahulu diatas, jelas bahwa SYI’AH / ROOFIDHOH BUKAN MADZAB DALAM ISLAM tetapi FIRQOH SESAT atau AGAMA YANG BUKAN ISLAM.

Download Audio MP3 ceramah berikut:

Mengapa Kita Menolak Syi’ah Roofidhoh, Bagian-1

Mengapa Kita Menolak Syi’ah Roofidhoh, Bagian-2

Mengapa Kita Menolak Syi’ah Roofidhoh, Bagian-3

Mengapa Kita Menolak Syi’ah Roofidhoh, Bagian-4]

 

Disalin dari blog Ustadz Rofi’i Asy Syirbuni untuk blog Abu Abdurrohman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s